Selasa, 13 November 2012

full color fotografi

selamat siang semuanya kali ini saya akan memberikan gambaran tentang konsep Potret editorial sepengetahuan saya. Potret editorial merupakan sebuah konsep fotografi yang menggambarkan sebuah cerita dan suasana yang continu serasi. Editorial dituntut untuk mampu menyampaikan pesan editorial atau media  yang bersangkutan tanpa harus meninggalkan kepentingan untuk menghadirkan karakter dari tokoh/profil yang difoto. Karenanya ekspresi wajah sangat dominan untuk mengungkapkan karakter, kepribadian bahkan perasaan dari tokoh/profil tersebut. Disinilah kemampuan seorang fotografer diuji untuk bermain ide maupun konsep dalam pengerjaan Potret Editorial.

Berikut ini merupakan Potret Full Color Editorial yang saya ambil pada saat membantu teman saya mengerjakan tugasnya.

Model bernama Afi
Lokasi Maguoharjo Komplek Merapi Respati


Disini tampak dari model itu sendiri menggunakan beberapa kostum yang menunjukkan full color yang bervariasi dan memilliki keseimbangan yang serasi , ya lebih kurang seperti itu yang dapat saya sajikan dalam topik ini semoga bermanfaat see you next time .........................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar